3 articles Tag maulana malik

6 bulan tanpa postingan baru :hammer:

:hammer: Blog ini dibuat pada (akhir) tahun 2008. Awalny sih karena waktu itu banyak yang bilang “bukan pebisnis online kalo belum punya domain sendiri”. Waktu itu umur saya masih 18 tahun, masih brondong :)) dan newbie banget (sekarang newbie doang ga ada bangetnya). Awalnya sering share, tapi belakangan jadi makin sibuk (baca:males banget, LOL) buat posting. Kebanyakan sih sekarang main twitter (share 140 karakter dan langsung dari hape), yang belum follow saya monggo follow disini …

Continue reading →

Transaksi PayPal tanpa Fee (+ $5 Gratis dari saya, mau?)

Paypal emang udah terkenal banget sebagai sarana transaksi online yang aman dan sangat cepat. Saya pribadi juga sering banget menggunakan paypal sebagai sarana transaksi, terutama kalo currencynya dollar. Selain cepet banget untuk mengirim dan menerima transaksi, kemudahan untuk Withdraw ke bank lokal juga bikin saya betah tiap hari login paypal cuman buat ngecek saldo (kali aja nambah dikit2 gitu..hehe) PayPal emang nyaman, tapi ada juga yang komplain sana-sini tentang kekurangan dari bank internet ini.

Continue reading →

Facebook diharamkan ???

Facebook diharamkan ???

Siapa sih yang ga kenal situs yang namanya facebook? Hampir semua kalangan mulai dari mahasiswa sampai CALEG, mungkin bentar lagi calon presiden udah punya akun di situs pertemanan terbesar di dunia itu. Kalau dibahas dari sisi traffic udah ga bisa dipungkiri lagi. Diliat dari Alexa nya aja ranking 4, dan trafficnya terus menanjak. Nah, hebohnya..beberapa waktu yang lalu, kalau ga salah kemarin saya baca di koran ternyata salah satu lembaga Islam terbesar di Indonesia berencana …

Continue reading →