Halo all..

waduh keknya tambah lama tambah jarang posting ya saya disini..hiks hiks..

tapi dimaafin kan??

Soalnya kalo saya sekali posting langsung posting kabar gembira..hehehe
Ceritanya begini..berawal dari beberapa hari yang lalu..saya sering banget nongkrong di kaskus..selain saya jualan ebook disana (tentang rahasia saya dapat $31 dalam sehari) saya juga matengin info-info mantab.


Kemarin baru aja si Denny bikin Forum IM, yang mungkin anda udah mengunjungi (ato udah daftar??)

nah, di KasKus, salah seorang kaskuser membuat sebuah forum internet marketing baru..!

Saya sih baru join juga, yang saya liat keknya lebih fokus ke AdSense, AdBrite, dan cara-cara cari duit ala PPC lainnya.

Dan asyiknya nich…disana dapat video GRATIS..

Syaratnya?? Cuman daftar aja gratis di Forum itu, terus download aja videonya. Videonya dalam bahasa indonesia, dan lagi video ini bener-bener saya rekomendasikan, karena apa? karena bener2 tentang fondasi dasar berbisnis internet anda. Yaitu :

mencari ide untuk bisnis di internet
penjelasan niche market
trik mendapatkan niche market
strategi pemilihan nama domain

Nah daripada ngomong panjang ebar disini..langsung ajah yah ke situsnya..

kita ketemu disana..

FORUM INTERNET MARKETING INDONESIA

Bravo Internet Marketing Indonesia!